Kamis, 08 Oktober 2015

MEMBUAT RUANGAN KARAOKE KELUARGA

Anda senang bernyanyi? Maka membuat ruang karaoke keluarga di rumah merupakan alternatif terbaik untuk mewujudkan keinginan anda. Namun sebelum membuat ruang karaoke lebih baik kita mengenal langkah langkah menuju ke sana.
jasa peredam suara karaoke


Langkah langkah membuat ruangan karaoke keluarga adalah:
1. Menentukan ruangan. Ruang karaoke kelurga tidak perlu besar namun seukuran kamar tidur sudah cukup misalnya ukuran 3x4 meter sudah cukup untuk karaoke keluarga bersama. Dianjurkan ruangan karaoke keluarga berada di lantai basement atau dilantai bawah, yaitu untuk mencegah suara keluar lebih banyak dibandingkan bila berada di lantai atas. Jika berada di lantai bawah atau basement maka suara dapat dicegah keluar sehingga tidak mengganggu anggota keluarga lain ataupun tetangga.

2. Pasang peredam suara ruangan. Ruang karaoke perlu dipasang peredam suara sebelum digunakan. Fungsi peredam suara yaitu memblok suara tidak keluar ruangan sehingga suara dari nyanyian tidak mengganggu orang lain apalagi tetangga sebelah kita. Untuk memasang peredam suara karaoke ini lebih baik diserahkan kepada ahli peredam suara yang specialis mengerjakan peredam suara seperti karaoke ini. Biasanya konsultan peredam suara akan memberikan analisa dan altenatif pembuatan peredam suara ruangan sehingga anda bisa memilih jenis paket peredam suara sesuai kebutuhan anda. Peredaman suara memiliki tingkat kekedapan suara yang mempengaruhi hasil dari memblok suara. Biasanya diukur dengan sound meter atau kadang ada juga yang mengkategorikan dengan kekedapan 95 persen, kekedapan 80 persen dan kekedapan 70 persen. Semua itu dipengaruhi oleh bahan material peredam suara dan cara pemasangannya. Jadi pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

3. Desain ruangan karaoke. Konsultan peredam suara bukan hanya mengerjakan pembuatan ruangaan peredam suara saja, biasanya mereka bekerja juga untuk memberikan desain ruang karaoke sesuai dengan kebutuhan anda. Desain ini adalah tampilan akhir ruangan dimana bahan peredam suara sudah terpasan di dinding, palfon, jendela, pintu, lantai dan semua sisi ruangan.

4. Persiapkan alat karaoke. Peralatan karaoke yang anda butuhkan dapat anda beli di tempat penjualan alat alat karaoke. Untuk karaoke sederhana dirumaha anda hanya memerlukan cd player, layar LCD, mix, speaker dan daftar lagu kesukaan anda. Namuna anda dapat menggunakan alat karaoke yang lebih bagus dengan membeli alat karaoke ditempat penjualan alat karaoke di tempat anda.

Demikian adalah persiapan membuat ruangan karaoke. Selanjutnya adalah anda tinggal menghubungi  jasa peredam suara dan membeli peralatan karaoke. Untuk jasa peredam suara di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Bandung, Medan, Surabaya, Denpasar, Jogjakarta, Semarang dan seluruh Indonesia anda dapat menghubungi kami sebagai konsultan dan kontraktor peredam suara karaoke. Kami menawarkan 4 paket pilihan terbaik sesuai kebutuhan anda untuk ruangan karaoke keluarga di rumah. Hubungi kami untuk informasi detailnya. Terimakasih 
peredam suara karaoke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar