Rabu, 28 Januari 2015

JASA PEMBUATAN BIKIN PEREDAM SUARA RUANGAN KARAOKE

Tukang Bikin Peredam Suara Ruang Karaoke I Kontraktor Peredam Suara Ruangan I Jasa Pemasangan Peredam Studio Karaoke I Ruang Kedap Suara I Jasa Pembuatan Peredam Suara Ruang Karaoke Di Jakarta I Jasa Peredam Studio Karaoke Di Depok Bogor Tangerang

Anda membutuhkan jasa peredam suara ruangan karaoke? Kami ahli profesional jasa bikin peredam suara karaoke di Jakarta, Bogor, Bandung, Tangerang dan Bekasi yang siap melayani anda dengan tenaga profesional dan berpengalaman dengan hasil kerja memuaskan.
bikin peredam ruang karaoke


Kami menawarkan jasa pembuatan peredam suara ruang karaoke secara komplet meliputi :

1. Pembangunan ruang karaoke
2. Peredaman ruang karaoke
3. Design interior ruang karaoke
4. Pengadaan perlengkapan karaoke
5. Instalasi sound system
7. Design interior bar karaoke
8. Design interior lobby dan ruang tunggu karaoke

bikin peredam suara ruang karaoke


Untuk bikin peredam suara ruang karaoke dapat dilakukan dengan penyekatan antar ruang menggunakan gipsum dan material peredam. Sehingga meminimalisir suara bocor saat karaoke. Luas ruang karaoke dapat di sesuaikan sesuai partisi yang di inginkan. Peredaman ruang karaoke menggunakan material yg tentunya menyerap suara sehingga tidak tembus keruang sebelah. Design interior ruang karaoke disesuaikan dengan tema yang akan diangkat. Sehingga semua ruangan bersinergi dan menarik, design mengikuti permintaan customer. Bila anda ingin memulai bisnis karaoke di manapun anda berada jangan ragu konsultasikan dengan kami.

Untuk tingkat peredaman suara kami menawarkan 3 kategori yaitu:
1.    Jasa pembuatan bikin ruang karaoke dengan tingkat peredaman hingga 70 persen
2.    Jasa pembuatan bikin  ruang karaoke dengan tingkat peredaman hingga 80 persen
3.    Jasa pembuatan bikin  ruang karaoke dengan tingkat peredaman hingga 90 persen

bikin peredam suara ruang karaoke

 Kami menyarankan untuk kenyamanan pribadi dan ruang karaoke sebaiknya menggunakan bahan material minimal dengan tingkat kedap 80 persen ke atas. Hal ini untuk menjamin kenyamanan pengguna ruang karaoke yang tidak menggangu orang lain.

Peredam suara karaoke dapat menahan, memblok, dan menyerap gema dari suara yang dihasilkan oleh music, guna mencegah kebisingan suara yang berlebih. Sehingga kualitas kejelasan suara pada music dapat didengar dan dapat diserap dengan lebih baik oleh telinga. Hal yang terpenting dari pertanyaan  “Mengapa kita membutuhkan peredam suara?” Peredam suara dapat melindungi telinga dan kejelasan suara (kualitas) sejak dini yang dapat mengurangi resiko Tuli (Cacat pendengaran) dan kekeliruan mendengar yang akan berefek permanent hingga di hari tua! 
jasa pembuatan peredam suara karaoke


Berikut adalah beberapa bahannya yang harus anda ketahui :
1.Siapkan majun atau gulungan busa yang berwarna kuning untuk lapisan pertama yang akan ditempelkan ke semua permukaan dinding, diperlukan cukup banyak majun agar semua permukaannnya bisa terutupi.
2. Siapkan Karpet glasswoll
3. Siapkan gypsum board
4. Selanjutnya karpet standar gulungan untuk bahan penutup karpet glasswoll. & yang Terakhir.
5. busa telur, siapkan dalam jumlah yang cukup banyak, guna busa terlur merupakan peredam yang terakhir setelah karpet glasswoll, karpet standard dan terakhir busa telur.

Langkah langkah membuat peredam suara ruang karaoke adalah:
1. Keringkan dinding dan lantai sehingga tidak basah dan tidak lembab agar menjaga bisa ditempeli oleh busa. Setelah dinding tampak bersih, Sekatlah seluruh dinding dengan mengunakan kaso, kayu atau bisa juga menggunakan rangkaian alumunium. hingga menutupi semua ruangan.

2. Pasang bahan karpet glasswoll hingga menutupi seluruh ruangan, untuk memasangnya bisa langsung di paku ke rangkaian kaso atau bisa juga ditempelkam dengan menggunakan lem karet.

3. Setelah anda pasang semua bahan tersebut kemudian balut dengan karpet standar, hingga menutupi seluruh ruangan, guna meredam suara agar tidak sedikitpun terdengar ke ruangan sebelah nya.

4. Lapisan terakhir yang dipasang adalah karpet, lumurilah belakang karpet, dan gipsum yang telah dipasang pada dinding dan langit-langit dengan lem khusus untuk karpet, lalu diamkan selama beberapa menit sampai lem yang menempel tidak lengket lagi, kemudian pasanglah karpet pada dinding dan langit-langit dengan rapih.

bikin peredam suara ruang karaoke

 Untuk area kerja kami mengerjakan pembuatan bikin ruang karaoke dan peredaman suara di Jakarta, Depok, Bogor Tangerang dan Bekasi.

Untuk pekerjaan jasa pembuatan bikin peredam suara ruang karaoke di Jakarta kami melakukan pekerjaan ini di seluruh area Jakarta yaitu jasa pembuatan bikin peredam suara ruang karaoke di Jakarta Selatan, meliputi Cilandak, Lebak Bulus, Bintaro, Pondok Indah, Kebayoran Baru, Gandaria, Kebayoran Lama, Mampang Prapatan, Kuningan, Manggarai, Pasar Minggu, Pancoran, Tebet, dan sekitarnya.

Untuk jasa pembuatan bikin peredam suara ruang karaoke di Jakarta Barat kami mengerjakan di area Jakarta Barat meliputi Kebon Jeruk, Tomang, Grogrol, Cengkareng, Kelapa Dua, Jelambar, Tanjung Duren, Kapuk, Kembangan, Srengseng Dan Sekitarnya. Jasa pembuatan bikin peredam suara ruang karaoke di Jakarta Pusat Meliputi: Gambir, Tanah Abang, Menteng, Pasar Senen, Cempaka Putih, Johar Baru, Kemayoran Dan Sawah Besar.

pembuatan peredam suara ruang karaoke

Untuk jasa pembuatan bikin peredam suara ruang karaoke di Jakarta Utara kami mengerjakan di area meliputi: Koja, Kelapa Gading, Tanjung Priok, Pademangan, Penjaringan, Cilincing Dan Sunter, Pluit. Jasa pembuatan bikin peredam suara ruang karaoke di Jakarta Timur Meliputi: Matraman, Pulo Gadung, Jati Negara, Duren Sawit, Keramat Jati, Makasar, Pasar Rebo, Ciracas, Cipayung Dan Cakung.

Untuk jasa pembuatan bikin peredam suara ruang karaoke di Depok kami melayani area di area Cibubur, Cimanggis, Margonda, Depok 1, Depok 2, Beji, Cinere, Sawangan, Parung dan sekitarnya.

Untuk jasa pembuatan bikin peredam suara ruang karaoke wilayah Tangerang kami melayani jasa pembuatan bikin peredam suara ruang karaoke meliputi area Ciputat, Pemulang, Bintaro, BSD, Serpong, Cikupa, Alam Sutera, Ciledug, Cikupa, Citra Raya, Serang, Cilegon, Banten, Tangerang Kota dan sekitarnya.

Untuk daerah Bogor kami mengerjakan jasa pembuatan bikin peredam suara ruang karaoke di Bogor Kota, Ciawi, Sentul, Lewiliang, Sukabumi, Bojong Gede, Cibinong, Cilengsi, Puncak Bogor dan kabupaten Bogor.

Untuk daerah Bekasi kami mengerjakan jasa pembuatan bikin peredam suara ruang karaoke di Bekasi Kota, Pondok Gede, Jati Asih, Jati Sampurna, Bekasi Barat, Bekasi Timur,Bekasi Utara, Bekasi Selatan, Bantar Gebang. 
jasa pembuatan peredam suara ruang karaoke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar